Tom Cruise Persiapkan Mission: Impossible 6

Minggu, 02 Agustus 2015 - 04:30 WIB
Tom Cruise Persiapkan Mission: Impossible 6
Tom Cruise Persiapkan Mission: Impossible 6
A A A
LOS ANGELES - Tidak ada yang bisa menghentikan Tom Cruise dan Mission: Impossible. Baru saja meluncurkan sekuel kelima petualangan Ethan Hawke itu, aktor sekaligus produser tersebut memaparkan, sekuel keenam film tersebut sudah dalam pengerjaan.

Dalam wawancaranya dengan The Daily Show, Tom mengungkapkan, sekuel keenam Mission: Impossible segera syuting. “Kami mulai mengerjakan (Mission: Impossible 6) sekarang. Mungkin, kami akan memulai syuting musim panas mendatang,” ujar Tom.

Mission: Impossible 5 atau Mission: Impossible Rogue Nation dirilis di Amerika Serikat (AS) akhir pekan ini. Film yang disutradarai dan naskahnya ditulis Christopher McQuarrie ini juga dibintangi Jeremy Renner, Simon Pegg dan Alec Baldwin.

Selain mengerjakan Mission: Impossible 6, Tom juga sedang merancang sekuel untuk film lain yang dibintanginya, Edge of Tomorrow. “Saya mengungkapkannya kepada McQuarrie dan Doug (Liman). Kami sedang bersama-sama suatu malam dan saya tiba-tiba dapat ide,” papar Tom, dalam wawancara dengan MTV.

Ayah tiga orang anak ini memaparkan telah mendekati lawan mainnya di film itu, Emily Blunt, agar kembali ke sekuel itu. Dan, aktris itu sudah menjawabnya. “Beri saya waktu lagi,” ujar Emily seperti ditirukan Tom.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4607 seconds (0.1#10.140)